www.tokopedia.com/ratuantigalau

30/12/15

Apa sih laminating rambut itu?

Hari ini saya membaca di salah satu website salon mengenai Laminating rambut. saya juga penasaran lalu saya cari tahu seperti apa sih laminating rambut itu?ternyata Laminating rambut yang dimaksud adalah toning rambut atau proses mengubah tone rambut dan menambahkan kilau. dibeberapa salon lain toning sering disebut hair manicure juga.
Dalam bahasa professional rambut nggak ada tuh hair manicure. Sepertinya hair manicure mengacu pada merk tertentu (seperti kita menyebut air mineral sebagi "aqua").

sebenarnya Toning menggunakan cat yang sebetulnya sama saja dengan cat rambut professional pada umumnya tergantung warna yang diinginkan. Seringkali pewarnaan rambut menjadi lebih gelap dari warna dasar rambut juga bisa menggunakan teknik ini.

Pada seri Schwarzkopf Igora royal, toning bisa menggunakan cat apa saja, namun ada beberapa jenis yang fungsinya tone warn rambut seperti jenis pastels, extract, booster dan neutralizer.

Disebut toning, glossing, hair manicure maupun laminating, karena penggunaan developernya yang rendah, kisaran 3% saja.

Saya sendiri me-make over rambut saya secara bertahap. Ketika mei-juni saya eksperimen di kepala sendiri, kondisi rambut saya menurun drastis akibat bleach berkali-kali, sehingga biasanya saya memberikan jarak agak lama ketika make over rambut seperti jarak berikut:

Bleach di tanggal 1
Cat di tanggal 14
Tone di tanggal 27

Selama waktu-waktu antar treatment tersebut saya merawat rambut saya dengan Hair Elixir Vanilla Dream agar rambut siap kembali di cat.

Kemarin saya baru selesai make over rambut saya dari Pastel Rose menjadi Silver Gray Hair atau yang sering disebut sebagai Granny Hair. Granny hair ini saya dapatkan dengan teknik toning juga dan sukses berat.

Rambut warna abu-abu ini terasa aneh dulunya ketika saya melihat orang dengan rambut abu-abu. Kan mirip orang tua yak, ubanan gitu. Rupanya keren lho, bikin tampilan modern edgy gimanaaa gitu ;)

Pengen dapat Silver Grey Hair seperti saya? Saya buka jasa hair coloringnya dengan harga mulai dari Rp.1,8juta.

Detilnya akan saya buka-bukaan di postingan selanjutnya ;)

#GakBakalGagalMoveOn
#NoBaper

Whatsapp 087770838168 - line elyrambutrainbow - pin:7459a99b

===================================================================
Mau belanja produk berkualitas dari #RambutRainbow langsung melalui e-commerce berikut:
 photo 03881524-38ef-4f68-bde2-be4f02b482a2_zpsoc0gmxjc.jpg photo e970f4b5-c9fe-431b-bcf4-f6d13b18774b_zps0t6t4tvk.jpg photo 42eb2866-9a0e-4ed0-9175-ef17b5d0384d_zpsboohrlju.jpg 

Atau hubungi kami di Whatsapp 087770838168 - line elyrambutrainbow - pin:5D3BEA10
atau klik tombol "add friend" untuk menambahkan kami di Line kamu


Kunjungi juga instagram kami untuk update testimonial dan promo-promo menarik kami, klik pada gambar



===================================================================

Mau tau cara bleaching yang tidak merusak rambut? klik di sini
Apa sih hair elixir itu? klik di sini untuk informasi lebih lanjut
Mau tau caranya mewarnai rambut dengan aman? klik di sini
Klik di sini untuk melihat video tutorial bleaching.
Klik di sini untuk tutorial video mewarnai rambut.
Amankah mewarnai rambut anak? Klik di sini untuk melihat videonya.

===================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar